Home » » SMS BOMBER DAN SMS GRATIS

SMS BOMBER DAN SMS GRATIS

SMS BOMBER

merupakan SMS yang Pengiriman dalam Jumlah Banyak bisa nyampe ribuan ini bisa

dilakukan di nomor apa ajach, Maaf jangan salah gunakan ya...ini saya gunakan biasanya

buat orang yang suka bohong atau jualan trik gratisan palsu / hoax lalu kabur

..he..he..dan trik ini gua protect bagi yang mau saya harap konfirmasi dulu ke email

saya alnnas@telkom.net.diblog ini juga saya nyediain SMS Gratis dan SmS mentari

Gratis mohon maaf karena SMS ini saya batasi cuma 10 sms.Ok selamat mencoba...!!!!!


user:********
Pass:*********

SMS BOMBER

dan ini untuk sms gratis

SMS GRATIS (10 limited/day)

dan ini sms gratis ke mentari

SMS GRATIS Mentari (10 sms/day)

2 comments:

Agus Ramadhani said...

bisa di coba nih :)

Unknown said...

tolong ajari trik-triknya dong